Liburan Bersama Keluarga, Mobil Dinas Camat Manding Raib

0
269

Sorotpublik.com – Sumenep, Hendak menikmati libiran bersama keluarga besar di Kampung Dukuh Kutu, Desa Kutukulon, Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Mobil Dinas Camat Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur Raib.

“Mobilnya jenis Isuzu Panther, type Turbo, dengan nomor polisi (Nompol) M 1196 VP, ditemukan sudah tidak ada di parkiran, hilangnya baru kami ketahui pada hari Senin (08/02/2016) lalu,” jelas Sunaryanto.

Ia menjelaskan, keberadaannya di Ponorong dalam rangka mengisi liburan panjang hari raya imlek, sehingga dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarga, sekaligus untuk berpamitan karena hendak menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

“Kami sekeluarga berangkat ke Ponorogo, pada hari Jumat, (05/02/2016) sekitar pukul 08:00 Wib, dari Sumenep, dan tiba disana keesokan harinya,” imbuhnya.

Hilangnya mobil tersebut baru diketahui saat ia dan keluarganya hendak kembali ke tempat tugasnya di Sumenep.

“Kehilangan tersebut baru kami ketahui saat hendak bertolak ke Sumenep, waktu saya buka garasi, ternyata mobil sudah tidak ada di tempatnya,” jelas pria kelahiran Ponorogo itu.

Oleh karenanya, kami langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jetis, Kabupaten Ponorogo. Sehingga, kasus tersebut saat ini dalam penanganan aparat kepolisian setempat.

”Selain kami masukkan laporan ke polsek setempat, kami juga sudah melaporkan kepada Pemkab Sumenep. Jadi, sekarang tinggal menunggu prosesnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin membenarkan adanya informasi tersebut.

”Kami sudah terima laporannya, bahkan kami sudah komunikasikan dengan Polda Jatim tadi,” pungkasnya. (MM/Fin)

LEAVE A REPLY