Libur Hari Natal Pulau Gili Labak Diserbu Pengunjung

0
1711

Sorotpublik.com – Sumenep, Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru 2016, wisatawan yang berkunjung ke Gili Labak, Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur semakin membeludak.

Seperti yang di sampaikan oleh Utha salah satu pengunjung Asal Kudus, Jawa Tengah, Ia dan teman-temannya sudah beberapa bari browsing di Google untuk mencari tempat wisata di Sumenep, dan ia memilih Gili Labak.

“Sudah beberapa bari sebelum berangkat saya sudah mencati tahu tempat wisata yang bagus di Sumenep, ternyata Gili Labak bangus,” tuturnya pada Sabtu, 26/12/2015).

Ia mengaku sudah memiliki rencana menjelajahi wisata di Madura, Terutama di Sumenep. Ia dan teman-temannya memilih Gili Labak karena panoramanya indah. Baik dari pasir, karang, serta pohon keringnya. Namun sebenanrnya secara keseluruhan tempatnya memang indah. pulau Gili Labak memang dikenal dengan pasirnya yang putih dengan tekstur yang kasar sehingga tampak indah dan memukau, dan juga keindahan biota karangnya. sehingga sangat enak untuk melakukan snorkling di sekitar pulau Gili Labak.

“Saya melihat di Google indah sekali, dan ternyata memang indah,” ungkapnya takjub

Sedangkan teman-teman satu rombongannya dari berbagai daerah. Ada asal Surabaya, Bondowoso, dan Pamekasan.

Sementara Nuril, yang asal Pamekasan mengaku sudah ketiga kalinya mengunjungi pulau yang berpenghuni sekitar 33 kepala keluarga ini, namun meskipun sudah ketiga kalinya, Ia tidak enggan untuk mengeksplor keindahan pulau Gili Labak dengan berfoto. (Brewom/Fin).

LEAVE A REPLY