KPU Distribusikan Logistik Pilkada Terakhir

0
278

Sorotpublik.com – Sumenep, Setelah beberapa komisi pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur mendistribusikan logistik pilkada, hari ini, Sabtu (05/12/2015) KPU tuntaskan pendistribusian tersebut ke seluruh kecamatan di Kepulauan. Salah satunya wilayah Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kecamatan Talango Pulau Poteran dan pulau Giligenting.

“Hari ini kami telah menuntaskan pendistribusian semua kebutuhan logistik Pilkada ke daerah kepulauan,” tutur komisioner KPU Achmad Zubaidi.

Selain mendistribusikan logistik Pilkada ke Kecamatan Kepulauan, KPU Sumenep juga mulai mendistribusikan kebutuhan logistik pilkada ke wilayah Kecamatan di daratan.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya KPU Sumenep telah mendistribusikan logistik ke 6 Kecamatan di kepulauan. Diantaranya Kecamatan Masalembu Pulau Masalembu, Pulau Kangean di dua Kecamatan, Kangean dan Arjasa, Kecamatan Raas pulau Raas, Kecamatan Sapeken Pulau Sapeken, dan Kecamatan Gayam Kecamatan Sepudi.

“Jadi semua sembilan (kecamatan) dengan yang hari ini, sebelumnya enam Kecamatan dan hari ini tiga Kecamatan yang ada di kepulauan,” pungkasnya

Sementara pilmilu kada 2015 sudah tinggal empat hari lagi. (Brewok/Fin).

LEAVE A REPLY