Hilang Selama Tiga Hari, Jasad Faisol Ditemukan Tersangkut Di Sungai

0
496

Sorotpublik.com – Sampang, Jasad Faisol Sipli (14) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang hilang tenggelam ke air sungai Akhirnya ditemukan perairan sungai di Jalan Garuda, Sabtu (13/02/2016) sekitar pukul 11.35 Wib.

Jasad Faisol baru di temukan setelah dilakukan pencarian selama 3 hari, mayat korban ditemukan salah satu warga yang juga ikut melakukan pencarian. Mayat ditemukan dalam keadaan terlelungkup mengapung di belakang tempat pangkas rambut Terminal Sampang di perairan sungai di Jalan Garuda sekitar 5 km dari lokasi kejadian.

“Upaya kita bersama tim gabungan membuahkan hasil menemukan mayat korban yang hilang tenggelam dan terseret derasnya air sungai selama tiga hari itu,” jelas salah satu relawan PMI Sampang Ridho.

Upaya yang dilakukan oleh tim gabungan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Timur, BPBD Sampang, PMI, Polisi Air, TNI, dan warga sekitar. Akhirnya diberhentikan setelah mayat korban ditemukan, dan kondisi mayat korban masih utuh. Namun, tubuh korban sudah membengkak akibat berendam air sungai selama tiga hari.

“Pada waktu ditemukan itu korban tersangkut reruntuhan pohon bambu dan bercampur dengan beberapa sampah di sungai,” jelasnya. (MM/Fin)

LEAVE A REPLY