Hendak Ngecor Tukang Bangunan Mati tersengat Listrik

0
332

Sorotpublik.com – Pamekasan, Warga dusun Murlaok, Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas akibat kena sengatan listrik saat bekerja bangunan pada minggu (13/12/2015) pagi.

Kronologisnya terjadi saat korban bersama para pekerja yang lain mengerjakan rumah milik H Nasik (61) di Desa Panglegur, tepatnya di depan RSUD Slamet Martodiwirdjo. Saat itu para pekerja melakukan pengecoran lesplang bagian atas, sedangkan korban bertugas mengecor bagian atas sisi depan.

“Namun ketika akan menaruh cor, tangan kiri Misradin mengenai kabel listrik yang ada di atasnya sehingga terkena sengatan listrik dan jatuh kebawah,” Jelas Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, dalam rilisnya kepada.

Menurutnya Pada saat korban jatuh kepala langsung menyentuh ke tanah terlebih dahulu sehingga korban meninggal di TKP dengan kodisi kepala dan hidung mengeluarkan darah. Rekan pekerjanya berusaha segera membawa ke RSUD Pamekasan.

Korban mengalami luka gosong pada bagian lengan kiri, serta luka pada kepala. Jenasah korban langsung dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan. Dan keluarga korban serta yang memiliki rumah menyelesaikan persoala tersebut dengan kekeluargaan. (Brewok/Ar)

LEAVE A REPLY