Hendak Lihat Luapan Air, Anak 14 Tahun Tenggelam Di Sungai

0
1449

Sorotpublik.com – Sampang, Hendak bermain dan mencari ikan di Sungai Jembatan Gantung Dusun Tambangan, Desa Tanggumong Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Faisol Sipli kelas IX SMP Negeri 2 Torjun, hilang tenggelam, Kamis (11/02/2016).

Korban masih berumur 14 tahun itu bermain ke sungai bersama teman-temannya, untuk melihat luapan air banjir kiriman dari wilayah utara Sampang, korban terseret arus deras dan temannya pun tidak bisa menolongnya

“Korban ini main-main sama temannya ingin melihat air sembari mancing ikan dari atas jembatan, tiba-tiba korban langsung meloncat ke bawah, meski temannya sempat melarangnya,” terang Kapolsek Kota Sampang AKP Iqbal Gunawan saat di lokasi.

Akhirnya beberapa tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Taruna Siaga Bencana (Tagana), PMI, Polisi, serta TNI, menyisir ke lokasi jatuhnya korban di perairan sungai tersebut.

Anak dari pasangan suami istri Fudoli dan Seni warga Jalan Jaksa Agung Suprapto itu sampai saat ini belum ditemukan. (MM/Fin)

LEAVE A REPLY