Hendak Jenguk Besan Ke RS Peria Ini Malah Dirawat Di RS

0
2257

Sorotpublik.com  -Sumenep, Hendak jenguk besan di Puskesmas Gapura Sahuri (57) warga Desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terpaksa dirawat di Puskesmas setempat, pasalnya pada waktu berangkat menuju puskesmas Gapura Sahuri mengalami tabrakan beruntun yang mengakibatkan satu korban patah tulang dan empat orang luka-luka.

“Dia mau kesini mau menjenguk besannya yang lagi sakit yang di rawat disini, malah dia sendiri yang harus dirawat disini,” tutur Suryati salah satu keluarga Sahuri minggu, (22/11/2015).

Kejadiannya berawal dari tabrakan beruntun tiga pengendara motor yang sama-sama dari satu arah timur yang terjadi di Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, yang menghakibatkan empat orang luka-luka dan satu orang patah tulang.

Sahuri adalah pengendara motor yang di serempet oleh pengendara viction dari belakang, hingga sahuri terjatuh dan menabrak pengndara di depannya.

“Dia diserempet dari belakang oleh pengendara lainnya, hingga terjatuh dan menabrak pengendara di depannya,” Cerita Nisun juga salah satu dari keluarga Sahuri.

Sahuri mengalami luka berat di sekujur tubuhnya dan Hana (48) istrinya bersama anaknya Nur Hasanah (10) mengalami luka ringan.

Sementara pristiwa naas ini tidak masuk dalam kepolisian setempat, namun masih akan di bicarakan dengan kekeluargaan. (Brewok/Fin)

LEAVE A REPLY