Hendak Curi Helm, Warga Sumenep Tertangkap

0
693
Saat Pelakukan Pencuri helm diamankan Petugas POL PP

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Hendak curi helm milik Satpol PP, Yanto (20) warga Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tertangkap, Senin 16 November 2015. di depan apotek Farma Jalan Dr.Cipto Sumenep.

Pelaku menjalankan aksinya seorang diri, tampa rasa takut di depan Apotik Farma Jalan dr.Cipto sang pencuri helm aksinya di ketahui oleh salah satu anggota Satpol PP yang berada di tempat tersebut.

“Dia ketahuan mencuri helm di depan apotik Farma Jalan Dr.Cipto, milik anggota kami,” tutur Kasi Oprasi Moh. Saleh kepada awak media.

Tersangka mengatakan dirinya selain mengambil helm juga mencuri barang-barang yang lebih besar dari sekedar helm. Bahkan sampai motor pun menjadi incarannya jika ada kesempatan yang bagus.

“Saya langsung ngambil kalau sepeda motor, bila kunci ketinggalan di sepedanya saya langsung ambil. Sudah lama melakukan ini dan saya sendirian tidak punya teman,” akunya.

Tersangka menambahkan bahwa ladang aksinya selama ini adalah seputar kabupaten Sumenep. Bahkan hanya di seputaran kota sumenep. Karena ia beranggapan di sekitar kota kabupaten sumenep, sasaran lebih banyak dan gampang.

Sementara dari kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep, tersangka langsung di bawah ke Polres Sumenep untuk melakukan tahap penyelidikan.

LEAVE A REPLY