Enam Buah Bom Bondet Di Temukan Di Perairan Sumenep

0
972
Ilustrasi Bom yang ditemukan di perairan Kabupaten Sumenep

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Enam buah bom ikan berjenis bondet ditemukan oleh Satuan polisi air (Satpolair) polres Sumenep pada, Rabu 18 November 2015. Di perairan Tanjung-Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur saat melakukan patroli.

Bahan peledak sejenis bondet itu, ditemukan diatas perahu kecil, dan disimpan dalam sebuah ember berwarna  hijau. Namun sayang pemilik enam buah bom ini belum di temukan dan belum bisa di pastikan dari mana asal bom ikan tersebut. Karena sejak ditemukan bom ikan ini pemiliknya sudah tidak ada di perahu, kemungkinan, pemilik bom bondet ini kabur. Sementara enam bom ikan ini siap diledakkan.

“Enam buah bondet yang ditemukan anggota kami di perairan Tanjung-Gili Genting, kondisinya siap ledak, karena barang tersebut dilengkapi kabel,” kata AKP Muhardi, Kasatpolair polres Sumenep, Rabu (18/11).

Ia menambahkan bahwa enam bom bondet sedang dalam pengamanan kantor polair kalianget sumenep. Sementara pemiliknya masih dalam pencarian dan penyelidikan petugas setempat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemiliknya segera diketahui dan bisa kami tangkap,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY