Dua Kios Di Pasar Baru Dilalap Si Jago Merah

0
245

Sorotpublik.com – Pamekasan, Dua kios di Pasar Baru Dusun Tolebar Daya Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan Jawa Timur ludes Di lalap si jago merah. Pada sabtu, (05/12/2015) pada pukul 23.30.

Kebekaran terjadi cukup lama, karena api baru bisa dipadamkan pada pukul 1.30 WIB dini hari. masing-masing kios tersebut milik Abd. Hamid (55) dan Mistama (56).

Menurut Mursyid, warga setempat mengatakan, api diduga pertama kali berasal dari salah satu kios diantara keduanya yang menjual sembako. Yang tidak lain milik Abd. Hamid. Kemudian api menjalar ke kios yang menjual makanan dan minuman milik Mistama.

“Saya sampai disini api sudah membesar. Dan warga sudah berupaya memadamkan api,” Tutur Mursyid di temui di lokasi, Minggu (6/12/2015) dini hari.

Ia juga menambahkan, api sulit dipadamkan karena warga kesulitan mendapatkan air. Sementara petugas pemadam kebakaran tidak datang ke lokasi. Baru setelah 3 jam masyarakat setempat memadamkan dengan alat seadanya, api baru bisa dipadamkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian akibat kebakaran  ditaksir mencapai 80 juta rupiah dengan rincian milik Abd. Hamid sebesar 45 juta rupiah dan milik Mistama 35 juta rupiah. (Brewok/Ar)

Sumber: MC

LEAVE A REPLY