Dua Hari Tidak Pulang, Seorang Kakek Ditemukan Mengambang Di Sungai

0
273

Sorotpublik.com – Sampang, Dua hari tidak pulang seorang kakek yang diketahui bernama Marulla (60), warga Dusun Bringkoning Desa Tlageh Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang< madura, Jawa Timur ditemukan tewas di Desa Nepa Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, mengambang di sungai, pada Minggu (14/02/2016).

Lokasi penemuan mayat tidak jauh dari dermaga Nepa yang biasanya digunakan oleh warga Pantai Utara (Pantura) dalam berniaga ke pulau Kalimantan.

Menurut salah satu warga setempat, Abd. Rosyid, mayat pertama kali ditemukan warga yang tengah beraktifitas di sekitar dermaga Nepa dengan kondisi mayat mengapung dengan posisi telungkup.

“Kondisi mayat mengapung dengan posisi wajah di dalam air, dengan ciri-ciri menggunakan celana tapi tidak memakai baju,” ujar Rosyid.

Penemuan mayat mengundang perhatian masyarakat Pantura, termasuk dari keluarga korban yang datang ke lokasi. Sehingga identitas korban yang awalnya tidak dikenali bisa terungkap.

“Dia (korban) sejak dua hari yang lalu tidak pulang ke rumah, tiba-tiba sekarang ditemukan begini (meninggal),” tutur salah seorang kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya.

Informasi yang berhasil dirangkum di lokasi, korban bernama Marulla usia sekitar 60 tahun, warga Dusun Bringkoning Desa Tlageh Kecamatan Banyuates. Sehari-hari korban bekerja di Pasar Bringkoning Banyuates sebagai calo (pencari penumpang).

Hingga berita ini ditulis, aparat dari Polsek maupun Koramil masih melakukan proses evakuasi dan belum memberikan keterangan.(Mc/Fin)

LEAVE A REPLY