DPC PKB Sumenep Pastikan Busro Fauzi Unggul

0
365

Sorotpublik.com – Sumenep, DPC PKB Sumenep pastikan Paslon 1 Busyro Fauzi Berada di atas angin, karena hal itu dibuktikan dengan C1 KWK yang disetorkan oleh para saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada, Rabu (09/12/2015).

Data akurat yang diperolah oleh DPC PKB Sumenep Dari berbagai saksi di setiap TPS, Paslon 1 A Busyro Karim-Achmad Fauzi meraup suara 277.777 (51,12%). Sedangkan paslon Zainal Abidin-Dewi Khalifah meraup suara 265.575 (48.88%).

“Data ini sudah valid, kami tidak akan mengklaim menang jika tidak sesuai dengan fakta dilapangan,” Jelas Rusmaidi Sekretaris Tim Pemenangan paslon A Busyro Karim – Achmad Fauzi, Rabu (9/12/2015) malam.

Ia Juga menambahkan bahwa pihaknya memang menekankan kepada semua saksi untuk segera mengirimkan hasil rekapitulasi ditingkat TPS dengan cepat. Bahkan untuk wilayah daratan ditekankan agar langsung menyerahkan berita acaranya ke Desk Pilkada Busyro-Fauzi di Kantor DPC PKB Sumenep, Jl. Imam Bonjol Pamolokan. Sedangkan untuk kepulauan datanya dikirim melalui pesan singkat atau via SMS.

“Sekitar pukul 20.00 Wib data C1 Kwk sudah masuk ke Desk Pilkada Busyro-Fauzi, dan hasilnya ternyata pasangan nomor urut satu (1) unggul dari pasangan nomor urut dua (2), jadi data ini tidak mungkin bisa di rubah lagi, karena itu merupakan hasil rakapitulasi perolehan suara ditingkat TPS,” paparnya.
Sementara hasil perhitungan di berbagai lembaga survei masih beragam, ada menyatakan paslon Busyro-Fauzi unggul. Sementara lembaga survei yang lainnya menyetakan Paslon Za-Eva yang unggul. Tapi untuk penetapan memang harus menunggu perhitungan di KPU Setempat. (Rn/Fin).

LEAVE A REPLY