Diklat Jurnalistik Bersama Sorot Publik

0
317

Sorotpublik.com – Sumenep, Diklat jurnalistik dasar Osis MA Al Karimiyyah Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang bertempat di perpustakaan MA Al Karimiyyah Hadirkan Pimred Sorot Publik, Rabu (24/02/2016).

Hal ini dilakukan untuk memupuk kreatifitas siswa yang ada di MA Al Karimyyah, agar siswanya memiliki bekal untuk bersaing dalam kanca penulisan.

“Untuk memupuk kraetifitas anak-anakla,bjar tidak hanya belajar di kelas,”  Tutur vendi, salah satu guru yang ikut membina Osis Al karimiyyah.

Ia juga menambahkan, bahwa kegaiatan jurnalistik tersebut lebih banyak fokus pada teknik penulisannya, karena setelah diklat siswa akan langsung menggarap buletin sekolah.

Sementara rangkaian acara diklat jurnalis tersebut berlangsung selama empat hari, mulai materi penulisan berita hingga menajemen redaksi untuk media sekolah.

Para siswa tersebut mengikuti diklat dengan hikmat dan penuh harap, karena materi penulisan sangat dibutuhkan oleh mereka dalam sekolah, dan menjalankan tugasnya di Osis. (Fin)

LEAVE A REPLY