Bupati Sumenep Resmikan Puspa Rumah Sakit dr H. Moh. Anwar

0
272

Penulis : Nt

SUMENEP,  SOROTPUBLIK.com  –  Bupati Sumenep, A Busyro Karim, meresmikan pusat pantau (puspa) di RSUD dr H. Moh. Anwar setempat.

“Puspa ini merupakan jawaban dari keinginan masyarakat untuk mempercepat proses pelayanan kepada pasien utamanya yang membutuhkan SPM (Surat Pernyataan Miskin),” Kata Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut bupati, kehadiran puspa akan mampu meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini. “Jadi, pasien SPM cukup datang ke rumah sakit dan semua keperluan sudah ada. Karena Dispendukcapil, Dinas Kesehatan, BPJS dan rumah sakit, perwakilannya sudah ada,” Ujarnya.

Selain itu, lanjut Bupati, dengan puspa juga disediakan informasi terkait jumlah ruangan kosong di rumah sakit tersebut.

“Warga yang baru mau masuk saja sudah akan tahu berapa ruangan yang kosong,” Ungkap bupati.

Sementara Direktur RSUD Sumenep, dr Fitril Akbar mengaku bahwa kedepan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya.

“Kita akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah serta mempercepat proses pembuatan SPM, yang saat ini sudah satu atap,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY