Al Karimiyyah Gelar Maulid Akbar

0
446

Sorotpublik.com – Sumenep, Pondok pesantren al karimiyyah Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep gelar maulid Nabi akbar di area pondok pada Minggu, (27/12/2015).

Acara ini di gelar untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammada SAW sebagai rasa cinta umatnya kepada Nabinya.

“Ini sebagai bentuk dari kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” jelas Dr. KH. Abuya Busyro Karim dalam sambutannya sekaligus memberikan mauedatul hasanah kepada para hadirin.

Ia juga menjelaskan bagaimana kecintaan para sahabat terdahulu kepada Nabi Muhammad SAW, Sehingga ada hak mengorbankan keselamatan dan nyawanya demi Nabi Muhammad.

Sementara dalam acara ini undangan yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat, dan dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep.

Hadir pula dalam acara ini para kiayi dan habaib serta Ahmad Fauzi selaku calon wakil bupati yang terpilih dari pasangan A.Busyro Karim, dan juga sekretaris daerah Kabupaten Sumenep, Hadi Suetarto serta beberapa Kepala Dinas yang hadir mendampingi sekda serta pejabat pemerinta di lingkungan pemkab Sumenep dan perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Sumenep,namun ada yang berbeda dari acarah Maulid tersebut,sudarmawan selaku PJ dari bupati Sumenep tidak nampak. (Brewok/Fin

LEAVE A REPLY