Dikepung Banjir Musiman Mobil Plat merah Terendam

0
281

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Keberadaan drainase atau selokan di Kota Sumenep, Madura Jawa Timur patut dipertanyakan. Pasalnya tiap turun hujan jalanan di Kota Sumenep akhir-akhir ini selalu terjadi banjir.

Tak jarang kendaraan roda empat berupa mobil pribadi sering ditemukan macet karena memaksa melewati jalan yang terendam banjir. Padahal hujan yang turun hari ini Senin 27 Februari 2017 sekitar satu jam.

Seperti yang terjadi di Jalan Kamboja, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota. Sebuah mobil plat merah terendam genangan air saat melintas di jalan tersebut dan mobil pribadi milik Suhaeri macet.
“Kami kesal mas, jalan perkotaan di Kota Sumenep akhir-akhir sering sekali terjadi banjir, ini mobil saya terkena macet,” kata Suhaeri menuturkan kepada Sorotpublik.com.

Suhaeri menduga penyebab terjadinya banjir saat ini karena drainase macet. Sehingga karena tidak kuat menampung debit air hujan menyebabkan banjir terjadi di semua ruas jalan perkotaan.

Berdasarkan amatan di seputaran Jalan Dokter Cipto tepatnya di sebelah barat kantor Dinas Penanaman Modal dan Usaha Perlayanan Terpadu Satu pintu, juga terendam banjir setinggi dibawah lutut orang dewasa.

LEAVE A REPLY