SMAN 1 Ambunten Sumenep Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

oleh
Kepala SMAN 1 Ambunten, Sumenep, Drs. Sirajum Munir. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kualitas pendidikan di SMAN 1 Ambunten yang berlokasi di Jalan Raya Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kini mulai meningkat. Hal itu seiring dengan komitmen Sirajum Munir selaku kepala sekolah dalam memajukan lembaga tersebut.

Dijelaskan Munir, peningkatan dimaksud terlihat dari beberapa prestasi yang didapat SMAN 1 Ambunten. Bahwa dari tahun ke tahun SMA yang dipimpinnya itu cukup banyak menerima prestasi.

“Alhamdulillah sekolah disini terus meningkat terkait prestasi yang kita dapat,” ungkap Munir saat ditemui di ruangannya, Sabtu (03/11/2018).

Dari sekian prestasi yang ada, Munir menyebutkan yang terbaru. Yaitu Juara 1 Bola Voli tingkat kabupaten yang didapat pada Oktober lalu.

“Prestasi lainnya banyak,” katanya.

Ke depan, Munir mengaku akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Ambunten. Komitmen tersebut tentu akan diwujudkan melalui beragam raihan prestasi di tingkat lokal, regional, hingga nasional.

“Saya berharap yang akan datang, SMAN 1 Ambunten ini bisa terus meningkatkan kualitas dunia pendidikan ke arah yang lebih baik, bahkan skala internasional,” harapnya.