Sebanyak 4 Proyek Mangkrak di Sampang

oleh
foto dalam kondisi eror

Penulis : Heri

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Sebanyak empat mega proyek yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur senilai miliaran rupiah, dalam bentuk pembangunan fisik yang ada di lingkungan Pemerintahan Pemkab setempat hingga memasuki bulan Oktober 2015 belum juga terealisasi.

Sehingga dengan mepetnya waktu, maka proyek tersebut terancam gagal dan akan berdampak terhadap memperbesar sisa lebih perhitungan anggaran (Silpa) tahun sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan sorotpublik.com, Empat Mega Proyek tersebut diantaranya, pembangunan pasar rongtengah Kecamatan Sampang, Pembangunan PLTS di Kecamatan Omben, pembangunan infrastruktur lingkungan, tambak Garam di Kecamatan Sampang dan pembangunan Irigasi DAM Primer di Kecamatan Sreseh.

“Kalau Kira-Kira Waktunya mencukupi akan kita laksanakan, karena untuk melakukan penunjukan langsung harus mempertimbangkan waktu pelaksanaan, serta beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Sedangkan untuk pembangunan saluran irigasi itu belum kami ketahui pasti,” ungkap Moh. Sahnan.