Provinsi Madura, Siap Deklarasi

oleh
Jimhur Saros Ketua PWI Bangkalan

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COM Menjelang pelaksanaan Deklarasi Provinsi Madura, yang akan dilaksanakn pada besok Selasa, (10/11/2015). Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura (P4M) mengatakan, acara yang akan digelar di Bangkalan tersebut hampir dipastikan 100% siap. Melalui Sekertarisnya, Jimhur Soros, mengajak seluruh lapisan masyarakat Madura untuk bergabung meramaikan acara Deklarasi Provensi Madura tersebut.

Sebab acara yang akan diselenggrakan besok adalah acara yang sangat bersejarah bagi Masyarakat Madura, terutama untuk masa depan Madura ke depan.

“Acara ini terbuka untuk semua masyarakat Madura yang peduli terhadap pembangunan Madura. Jadi, kami mengundang siapapun yang merasa ingin membangun madura untuk bergabung diacara ini,” ujarnya melalui saluran telfon.

Bahkan, Jimhur mengatakan, panitia sudah menyiapkan segala keperluan untuk para peserta yang akan hadir dalam acara yang sakral dan menjadi sejarah panjang bagi Madura, yang juga bertepatan dengan Hari Pahalawan tersebut.

“Alhamdulillah, persiapannya sudah 95%. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Madura,” tambahnya.

Sementara, saat disinggung tentang kemungkinan hadirnya Presiden Jokowi, Jimhur memastikan bahwa presiden akan menghadiri acara Deklarasi tersebut. Jimhur Menjelaskan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Staf Kepresidenan untuk membuat agenda kehadiran Jokowi.

“Insya Allah, Insya Allah, Presiden hadir diacara Besok. Kami sudah membuatkan agendanya. Kalau dimungkinkan, Presiden akan membuka acara tersebut,” pungkasnya.