Hasil Pilkades Pamekasan Belum Bisa Diumumkan

oleh

Sorotpublik.com – Pamekasan, Sampai saat ini (20/11/2015) panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, belum menyatorkan rekapitulasi hasil pemilihan kepala desa pada (16/11/2015) kemaren kepada kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas-Pemdes) setempat.

Seperti yang di sampikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Bapemas-Pemdes Pemkab Pamekasan, Sunarto bahwa pihaknya belum bisa mengumumkan hasil pelaksanaan Pilkades serentak. Pasalnya ada sebagian panitian kecamatan yang belum menyetorkan rekapitulasi hasil pemilihan.

“Kami belum bisa mengumumkan dan menetapkan hasil Pilkades serentak karena masih ada sebagian panitia di tingkat kecamatan yang belum menyerahkan hasil rekapitulasinya,” papar Sunarto.

Ia menambahkan pihaknya akan menunggu laporan secara tertulis dari masing-masing panitia kecamatan yang belum menyerahkan hasil rekapitulasi tersebut, meskipun pihaknya sudah mengantongi nama-nama dan hasil pemelihan pilkades serentak kemaren. Namun meskipun begitu pihaknya masih menunggu laporan secara tertulis .

“Sebenarnya kami sudah menerima hasil pilkades, tapi laporan secara personal. Kami menunggu hasil rekapitulasi secara tertulis dari panitia,” Pungkasnya (Brewok/Fin)