Diduga Pemerintah Kurang Peka

oleh

Penulis : Hr
Editor   : Red

SUMENEP, sorotpublik.com
SABTU (21/5/2016).
Banyaknya keluhan dari masyarakat yang bermukim di wilayah pantura,terhadap jalan nasional yang perbaikan jalannya seakan dibuat hanya sembarangan dan masih banyak jalan yang berlubang,membuat para masyarakat berfikir bahwa Pemerintah kurang peka terhadap pemberitaan dan keluhan masyarakat yang saat ini masih banyak yang mengeluh.

” Walau sudah banyak jalan yang di tambal sulam,namun masih banyak jalan yang tidak di tambal sulam.Padahal jalan tersebut jaraknya hanya dua meter,ada juga jaraknya yang hanya setengah meter ,” Tutur salah seorang pengendara asal Ambunten yang tidak mau di sebutkan namanya.

Pengendara tersebut menyesalkan terhadap Pemerintah yang hanya buang-buang anggaran untuk tambal sulam,disebabkan masih banyak jalan yang berlubang.

” Saya sebagai masyarakat kecil heran terhadap Pemerintah.Mengapa diberikan Anggara terhadap perbaikan jalan yang tambal sulam,kalok masih banyak jalan yang jaraknya berdekatan namun tidak di tambal juga,kan hanya buang-buang anggaran ,” Tambahnya.

Masyarakat berharap agar Pemerintah lebih peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat dan bisa mengontrol pekerjaan yang sudah dilakukan bisa berjalan dengan baik,sehingga masyarakat tidak lagi banyak keluhan dan tidak menjadi korban,akibat hanya kepentingan perut atau urusan pribadi.