Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Janda Miskin

oleh

Penulis : Doess

Editor  : Red

SUMENEP , sorotpublik.com

SELESA ( 31/05/2016 ).
Puncak Program 99 Hari, Kinerja Bupati Sumenep Busyro Karim dan wakilnya Ahmad Fauzi, pasca dilantik pada bulan februari lalu, puncak acaranya diperingati di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa 31/05/16.

Secara simbolis Bupati dan Wakil Bupati sumenep, meletakkan batu pertama untuk pembangunan rumah ibu Suhami, 83 tahun, Warga tidak mampu di Dusun So’ongan Desa Dungkek Kecamatan Dungkek.

Secara simbolis  Peletakan batu pertama ini juga dilakukan oleh wakil bupati ahmad fauzi, Dandim 0827, Polres Sumenep, Sekda, dan Ketua NU, sumenep.

Sukdin, menantu Suhaima, mengaku sangat senang, dengan adanya bantuan bedah dan perbaikan rumah ini. Sebab, orang tuanya tidak akan lagi kepanasan dan kehujanan lagi tidur di gubuknya.

Sementara, Bupati Sumenep, A Busyro karim, mengatakan, tidak lama lagi ibu suhaima akan menempati rumah barunya, karena bedah dan pembangunan rumah ini oleh tim di targetkan selesai dalam lima belas hari.

“Ukurannya 5×5 meter persegi, dirasa sangat cukup untuk ditempati, oleh ibu suhaima, karena puluhan tahun yang bersangkutan tidur di gubuk miliknya.”Pungkasnya.