24 ASN Daftar Calon Seleksi Tiga Jabatan Tinggi Pratama

0
265

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sebanyak 24 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendaftar sebagai calon peserta seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama setempat.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Pimpinan Tinggi Jabatan Pratama Pemkab Sumenep, Hadi Soetarto, mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran pada 3-23 Februari 2017. Hingga batas akhir masa pendaftaran Kamis 23 Febrauari ada 24 ASN yang mendaftar.

Saat ini, tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemkab Sumenep masih kosong atau belum ada pejabatnya, yakni kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), kepala dinas perpustakaan dan kearsipan, dan kepala satuan polisi pamong praja.

“Sebanyak 8 ASN mendaftar sebagai calon peserta seleksi kepala BPBD, 10 sebagai kepala dinas perpustakaan dan kearsipan, dan 6 sebagai kepala satuan polisi pamong praja,” ucapnya. Jum’at (24/02).

Pada Jumat pagi, panitia seleksi yang terdiri atas lima orang itu menggelar rapat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep. Rencananya, pansel akan mengumumkan pendaftar yang memenuhi syarat administrasi pada Senin 27 Februari di papan pengumuman di sekretariat pansel, yakni Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep.

“Mereka yang memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni uji kompetensi di Kantor Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Jawa Timur,” paparnya.

LEAVE A REPLY