Polres Sumenep Ingatkan Waspada Cyanide

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Dengan maraknya kejadian kopi maut yang mulai meresahkan masyarakat, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai ambil sikap dan mengawasi masyarakat Sumenep. serta menghimbau agar lebih berhati-hati.

Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, mengungkapkan bahwa ada teror baru yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab cyanide yang dicampur kedalam makanan.

“Warga Sumenep harus lebih hati-hati jika menerima kiriman makanan dari orang yang tidak dikenal, karena ada modus baru yang dilakukan para teroris untuk membunuh orang yang dianggap mengganggu aksinya,” AKP Hasanudin, Senin (15/02/2016).

Ia juga menambahkan, kemungkinan besar, setelah aksinya gagal di jalan Tamrin, Jakarta Pusat, para teroris rupanya merubah aksinya dengan mencampurkan sianida ke makanan. Kemudian makanan itu dikirimkan ke orang yang dianggap menghalang-halangi aksinya.

Ia juga meminta, jika menerima paket berupa makanan yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal, diharapkan membawa makanan itu ke laboratorium.

“Kalau tidak mau dibuang, ya dicek ke laboratorium dulu sebelum dimakan,” pungkasnya. (Dit/Fin)