Seberat 16,86 Gram Sabu Diamankan Polsek Masalembu

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Sebanyak 18 poket sabu seberat 16,86 gram diamankan oleh Polsek Masalembu Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada sabtu, (28/11/2015).

“Iya, penangkapan terjadi kemarin (28/11/2015) oleh anggota Polsek Masalembu sekitar pukul 13.30 WIB di pos dermaga Masalembu, laporannya baru masuk ke Polres,” Tutur Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Hasanudin, Minggu (29/11/2015).

Kronologis penangkapan tersebut dilakukan ketika tersangka baru turun dari kapal di dermaga Masalembu, pada saat itu tersangka bonceng kepada FZ warga Desa Maslima Kecamatan, Masalembu.

Hasanuddin juga menambahkan bahwa gelagat tersangka sangat mencurigakan. Dari itu aparat kepolisian setempat langsung bertindak.

“Anggota kami curiga, karena melihat gelagat tersangka, kemudian mereka membawa ke pos pemeriksaan, setelah menggeledah barang bawaan, lalu dari jaket tersangka ditemukan narkotika jenis sabu, akhirnya dia diamankan,” tambahnya.

Saat ini, tersangka dalam pemeriksaan intensif di Mapolsek setempat, sebelum dilimpahkan ke Mapolres Sumenep untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang  berhasil diamankan, 18 poket sabu seberat 16,86 gram, dan saat ini tersangka masih dalam tahap penyidikan oleh anggota Polsek Masalembu,” tandas mantan Kapolsek Manding tersebut.

Sementara tersangka beredentitas sebagai warga Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan. (Brewok/Fin)