Pencabulan di Jalan Raya, Seorang Remaja Diamankan Polres Situbondo

oleh
Remaja pelaku pencabulan berikut barang bukti saat diamankan Polres Situbondo. (Foto: Ainur/SorotPublik)

Penulis: Ainur/Kiki

SITUBONDO, SOROTPUBLIK.COM – Seorang remaja berinisial AR (15) warga Kampung Krajan, Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa diamankan Kepolisian Resort (Polres) Situbondo, Jawa Timur atas dugaan pencabulan (memegang payudara, red) yang meresahkan masyarakat.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, pelaku yang saat ini masih berstatus pelajar diamankan warga di Dusun Gadingan, Kecamatan Jangkar yang kemudian dibawa ke Mapolsek Jangkar.

Loading…

“Kronologinya sekitar pukul 20.45 WIB tadi malam (Senin, 10/12/2018), korban, salah satu mahasiswa, pulang kuliah dari arah Situbondo menggunakan sepeda motor. Sesampainya di jalan dekat makam Cina yang terletak di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, korban dipepet pelaku yang tidak dikenal dan pelaku langsung memegang payudara korban,” terang Nanang, Selasa (11/12/2018).

Lantaran tidak terima diperlakukan tak senonoh, korban langsung mengejar pelaku. Hingga tiba di Dusun Gadingan, Kecamatan Jangkar, pelaku berhasil diamankan warga setempat sebelum diserahkan ke Mapolsek Jangkar.

Menurut Nanang, pelaku berikut barang bukti sudah ditahan guna proses penyelidikan dan menjaga kondusivitas masyarakat. Apalagi setelah viral di Media Sosial (Medsos), pelaku akhirnya dibawa ke Mapolres Situbondo.

“Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Situbondo guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan terkait tindak lanjut kasusnya masih dalam proses pendalaman oleh penyidik,” pungkas Kasubag Humas Polres Situbondo itu.

Loading...