Dikeroyok 4 Orang, 2 Bersaudara Lapor Polisi

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Sebuah tindakan penganiayaan terjadi di Jalan Lingkar Timur, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (14/12/2015) Pukul 01.30 WIB. Penganiayaan yang dilakukan oleh 4 orang tersebut menimpa dua orang bersaudara bernama Budi Wahono (28) dan Rahmat Hidayat (34). Akibat kejadian naas tersebut, Rahmat Hidayat lantas melaporkan pelaku ke Polres Kota Sumenep.

Kepada wartawan, Rahmat menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat adiknya, Budi Wahono, melintas di Jalan Lingkar Timur, tiba-tiba di pinggir jalan ada yang berteriak memanggil sehingga ia balik arah dan menghampiri. Namun naas tak bisa ditolak, sesampainya di tempat ia malah dikeroyok hingga mengalami luka lecet dibagian mata. Merasa tidak memiliki salah, Budi lantas lapor dan menceritakan kejadian tersebut ke kakaknya.

Mendengar cerita adiknya itu, Rahmat kemudian mendatangi orang-orang yang mengeroyok adiknya dengan maksud mengklarifikasi. Namun sesampainya di tempat,  ia juga mengalami nasib sama dan dipukuli hingga mata kirinya legam.

Mendapati dirinya dipukuli, Rahmad Hidayat langsung mendatangi Polres Kota Sumenep dan melaporkan kejadian yang dialaminya.

“Saya sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Kota, dan pelaku penganiayaan berjumlah empat orang,” kata Rahmat Hidayat kepada wartawan, Senin (14/12/2015).

Sementara itu, Kapolsek Kota Sumenep, AKP Eko Cahyadi, membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Bahkan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

“Iya, laporan dari saudara Rahmat Hidayat sudah kami terima, Hidayat dan adiknya juga sudah dilakukan pemeriksaa,” kata Kaposek Kota, AKP Eko Cahyadi.

Bahkan, Eko Cahyadi juga menambahkan bahwa sebelumnya pihaknya juga telah menerima laporan dari pihak teradu tentang kasus yang sama.

“Pihak yang dilaporkan Rahmat Hidayat juga melapor ke kami, katanya dipukul duluan, saat ini ia tengah kami periksa, termasuk identasnya masih ada dianggota kami,” tukas AKP Eko Cahyo (Brewok/Zi/Fin)