Diduga Karena SMS Mesra Sekdes Lenteng Timur Dibacok

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Diduga karena cemburu buta Warga Desa Ellak Laok Supriyadi (29) bacok Mohammad Holki (32) Sekdes Lenteng Timur, kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada jum’at (25/12/2015).

Menurut salah satu saksi mata Ipul,kronologis pembacokan di duga bermula ada sebuah SMS mesra masuk ke telfon genggam istri tersangka Supriyadi yang berinisial AN sekitar dua bulan yang lalu. sms tersebut informasinya dari si korban yaitu Mohammad Holki selaku Sekdes Lenteng Timur.

Sekitar jam 08.00 WIB tersangka Supri melihat si korban Mohammad Holki Sekdes Lenteng Timur di jalan raya dengan mengendarai sebuah sepeda motor kemudian tersangka langsung mengejar dan memberhentikan di sebelah selatan kantor Kecamatan Lenteng, dan secara sepontan Supri mengambil sebuah senjata tajam berupa pisau yang lansung dibacokkan ke bagian perut bagian atas dan paha kiri samping korban.

korban Moh.Holki langsung dilarikan di RSI.Kaleanget untuk mendapatkan penanganan medis. Sementra Kapolsek Lenteng AKP.Abd Mukid saat di konfermasi melalu telepon genggamnya
Membenarkan terjadinya pembacokan di Desa Lenteng Timur tersebut.

Sementara tersangka Supri sempat melarikan diri sekitar 3 jam, namun ahirnya menyerahkan diri ke kapolsek lenteng sekitar jam 12.00 WIB.

“Tersangka Supri terancam dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Brewok/Fin)