Zona Kece Mendadak Dipadati Ratusan Pengunjung

0
308

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Setelah dinobatkan sebagai Juara I lomba dua hari kemarin. Zona Kece yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, ‘Zona Kece’ yang berada Sumenep, Madura, Jawa Timur mendadak terkenal dan ramai didatangi pengunjung.

Terbukti, ‘Zona Kece’ yang berlokasi di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep itu, saat ini sudah menjadi tujuan wisata baru warga Madura untuk berlibur bersama keluarga.

Berdasarkan amatan di lokasi, Minggu pagi, (4/9/16) tempat tersebut sudah mulai disesaki pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Irma Hidayati (27) mengaku mengetahui adanya ‘Zona Kece’ dari Televisi swasta, yang pada Jum’at malam menetapkan sebagai pemenang, dengan mengalahkan zona-zona kece lainnya di daerah lain.

“Memang benar, ternyata setelah melihat langsung,tempatnya bagus, cocok sekali buat berselfie, meskipun sederhana, konsep tamannya menyenangkan,” Kata Ibu anak satu asal Kelurahan Pajagalan Sumenep.

Sementara, meski masih baru, pengunjung tidak hanya datang dari daerah Sumenep saja. Terbukti, seorang pengunjung malah mengaku datang dari Kecamatan Bangkalan lantaran penasaran dengan lokasi Zona Kece tersebut.

“pas libur hari minggu seperti sekarang, karena menjadi juara I nasional, menjadi penasaran dan ingin tahu, kami sekeluarga, ternyata memang bagus tempatnya, dan pas untuk berselfi ria,” Tuturnya.

Bapak utomo, seorang petugas kebersihan di ‘Zona Kece’ mengatakan, untuk menjaga kondisi taman tetap indah dan bersih, ada aturan bagi pengunjung yang datang.

“Salah satunya adalah, pengunjung harus melepaskan sepatu atau sandalnya, ketika mau menginjak lantai dan juga dilarang menginjak rumput taman”,  Pungkasnya.

di kawasan ‘Zona Kece’ selain bagus untuk spot selfie, tempat tersebut juga terdapat fasilitas bermain anak, serta tesedia tempat nongkrong yang nyaman. Sehingga wajar jika tempat tersebut berpotensi menjadi wisata baru di kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY