Wisatawan Kunjungi Taman Gunung Karang Majalengka, Seruu.. Nikmati Hammock

oleh
Sejumlah wisatawan sedang menikmati Hammock di area lahan Pinus objek wisata Taman Gunung Karang, Blok Pancurendang, Kelurahan Babakan Jawa, Kabupaten Majalengka. (Foto: Sigit/SorotPublik)

Penulis: Sigit/Kiki

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah pecinta wisata di Jawa Barat akhir pekan ini asyik tiduran di atas hammock atau ayunan berbahan kain. Mereka menikmati pesona alam di area lahan pinus, objek wisata Taman Gunung Karang, Blok Pancurendang, Kelurahan Babakan Jawa, Kabupaten Majalengka untuk melepas penat rutinitas sehari-hari.

Selain Hammock, ada lagi salah satu fasilitas yang membuat penasaran para pecinta wisata. Konon menurut cerita, lokasi wisata itu erat kaitannya dengan legenda Sangkuriang yang terkenal di tatar Sunda Jawa Barat.

“Sejatinya di akhir pekan bersama teman mencari suasana alam yang asyik buat santai untuk relaksasi. Salah satunya ialah berkunjung ke lokasi wisata alam di sini,” kata Ganjar, salah satu pengunjung yang sengaja datang dari Sumedang, Sabtu (20/10/2018).

Ganjar dkk mengakui, relaksasi dengan hammock membuat dirinya rileks dan damai. Bahkan, berlama-lama di ayunan itu seperti dimanjakan oleh elusan angin gunung yang meninabobokan dirinya.

“Kami sangat dimanjakan di sini dan sangat menikmatinya,” ungkap dia.

Dari pantauan sorotpublik.com, pengunjung wisata tersebut memang sangat menikmati pesona alamnya. Tak hanya itu, mereka juga menikmati pemandangan tumpukan batuan mirip stone garden dan gua karang sambil berselfi ria bersama teman dan keluarga.