Wisatawan Berkunjung ke Pantai Sembilan

0
255

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMMeski tergolong  destinasi baru, Pantai Sembilan yang terletak di Desa Bringsang, Kecamatan Gili Genting Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur mampu menarik minat pengunjung.

Selama masa libur Lebaran yakni tepatnya pada H+1 hingga sekarang di Lebaran Ketupat  wisatawan yang datang ke Pantai Sembilan dikisaran 10 ribu lebih.

Pengelola Pantai Sembilan Moh. Sutlan menyatakan, pada masa Lebaran wisatawan yang datang berkunjung lebih ramai dari hari biasanya baik lokal maupun luar negeri.

“Berdasarkan data, selama masa libur lebaran wisatawan yang datang ke pantai sembilan 10 ribu lebih,” paparnya, Minggu (02/07).

Moh. Sutlan yang sekaligus sebagai Kepala Desa (Kades) Bringsang juga mengemukakan, berkat kerja kerasnya Pantai Sembilan sekarang sudah semakin terkenal hingga ke luar negeri.

“Ini suatu kebanggaan dan dilakukan hanya untuk kemajuan desa kami,” ucapnya.

Untuk di masa Lebaran Ketupat yang bertepatan dengan hari Minggu menjadikan Pantai Sembilan semakin ramai dari pengunjung.

Sementara itu, seorang pengunjung Ahmad Royyani mengaku salut dengan keindahan di Pantai Sembilan menurutnya datang ke Pantai Sembilan seperti liburan ke Bali.

“Indah pantainya, putih dan bersih pasirnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY