Wisata Pantai Taneros Diserbu Para Pengunjung

oleh -279 views
Pantai Tanerros di Desa Belluk Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Wisata Pantai Taneros yang berlokasi di Jalan Raya Ambunten, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diserbu para pengunjung.

Salah satu pengunjung dari Kabupaten Pamekasan mengungkapkan, dirinya hendak berlibur ke tempat wisata di Sumenep, namun karena banyak wisata di tutup akibat pandemi Covid-19, yang menyebabkan ia mengunjungi Pantai Taneros.

“Pantai Taneros ini kan lokasinya di akses jalan Pantura dan tidak ada penutupan, jadinya saya dan keluarga berkunjung ke sini saja,” ungkap Ririn, Jum’at (29/05/2020).

Terpisah, Ahmad yang merupakan warga Kecamatan Kota Sumenep menambahkan, ia dan teman-temannya berlibur ke tempat wisata dan tidak dirumah saja, karena ia bosan sudah lebih dari satu bulan dirumah aja mengikuti anjuran pemerintah.

“Mau main ke saudara atau teman di lebaran kali ini kan di anjurkan dirumah aja, jadi saya dan teman-teman memilih cari wisata yang tidak ditutup seperti Pantai Taneros,” tambahnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, terlihat sejumlah pengunjung Pantai Taneros tanpak asik melihat pemandangan yang berada di wisata tersebut, dan banyak pula yang berfoto dan ngevlog.

Penulis: HB
Editor: Heri