Wilayah Selatan Marak Jambret, Dua Siswi SDN LOBUK 1 Jadi Korban Penjambretan

0
188

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Aksi penjambretan di wilayah selatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur kembali marak. Hari ini Jum’at (23/9/2016) dua Siswi SDN Lobuk 1 Kecamatan Bluto, kalung emas yang dipakainya raib di jambret oleh pelaku yang diduga dua orang naik sepeda motor matic.

Haliyatin, seorang wali murid yang kebetulan anaknya bersama dua orang temennya yang menjadi korban penjambretan itu menyatakan, pelaku penjambretan dua orang, mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam dan helm hijau.

“Sebelum melakukan aksinya pelaku berada disebelah timur sekolah SDN Lobuk 1, ketika melihat siswa-siswi pulang dari sekolah pelaku memelokkan kendaraannya ke arah barat melakukan penghadangan dan melancarkan aksinya kedua siswi yang memakai kalung emas lalu kabur,” Kata Haliyatin menjelaskan.

Kata Haliyatin, berat emas yang berhasil dibawa kabur pelaku seberat 3 gram milik Auliya Rohmatu Nur, dan emas seberat 4 gram yang dipakai Sumrowati putus dan hanya separuh yang dibawa kabur pelaku.

Sementara itu, untuk meminta perlindungan, agar pelaku segera tertangkap, orang tua korban melaporkan peristiwa penjambretan ini ke Polsek Bluto, namun karena waktunya mepet, katanya disuruh kembali lagi pada waktu siang setelah selesai sholat jum’at.

LEAVE A REPLY