Waspadai Jalan Pertigaan Sentol Pamekasan

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Prasarana jalan merupakan fasilitas yang sangat penting dalam menunjang kehidupan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,dan Prasarana jalan adalah milik publik yang dipergunakan untuk melayani masyarakat dalam menjalankan berbagai fungsinya untuk kepentingan baik ekonomi maupun sosial.
Sejumlah infrastruktur jalan di Kabupaten Pamekasan,Madura,Jawa Timur banyak dikeluhkan warga. Seperti jalan di pertigaan Desa sentol, Kecamatan Pademawu, diresahkan warga karena kondisinya yang kini banyak berlubang parah. Hal tersebut dianggap membahayakan dan memicu terjadinya kecelakaan.
Seperti yang dikeluhkan Suadi (30), warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan yang sering melintas di jalur tersebut. Ia mengaku, jalan itu sudah berlubang parah sejak tiga bulan terakhir.
“Apalagi kalau habis hujan, lubang jalan pasti dipenuhi air, sehingga pengendara yang melintas harus hati-hati,dan setahu saya jalan ini tidak pernah diaspal seperti jalan lain, hanya sekedar ditambal. Terakhir kali ditambal sekitar tahun lalu dan hanya yang di perbaiki jalan yang besar atau jalan provinsi,” Ungkapnya,Minggu (21/08/2016).
Suadi hanya berharap,jalan tersebut,segera di perbaiki oleh dinas terkait,agar para pengendara tidak lagi mengeluh dan bisa melakukan aktifitasnya denga tanpa kendala jalan yang rusak.