Warga Trenggalek Digegerkan Mayat Mengapung di Bak Mandi

oleh
Kapolres Trenggalek saat di TKP bersama Tim penyidik Foto (Mahmud/SOROTPUBLIK)
loading...

TRENGGALEK, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Tanggung, Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur digegerkan penemuan mayat mengapung di bak mandi pada Kamis 10 Oktober 2019.

Kapolres Kabupaten Trenggalek mengungkapkan, mayat mengapung di bak mandi itu merupakan seorang nenek berusia sekitar (72) berinisial KS.

“Korban diduga meninggal dunia akibat terpeleset dan tercebur didalam bak ketika berada di kamar mandi,” ungkap AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Jum at (11/10/2019).

Loading...

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan, peristiwa penemuan mayat KS, pertama kali diketahui oleh menantu korban berinisial HN yang waktu itu baru pulang menghadiri acara di Balai Desa Kedunglurah sekitar pukul 14.00 WIB.

“Penasaran, HN ini mendekati dan memeriksa kain mengambang itu. Dan ternyata setelah diteliti kain itu merupakan baju yang dikenakan korban KS,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, saksi dan pihak keluarga segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi yang langsung memberikan respon dengan menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis: Mahmud
Editor: Heri