Warga Sampang Tanam 500 Pohon Pisang di Tengah Jalan

0
244
Warga yang tergabung di FMC saat menanam pohon pisang

Penulis : Ahmad

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Warga yang tergabung Forum Masyarakat Camplong (FMC) melakukan aksi menanam lima ratus pohon pisang di tengah jalan di Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Aksi tersebut dilakukan oleh warga yang tergabung Forum Masyarakat Camplong sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah setempat yang sampai saat ini akses jalan tersebut kondisinya rusak parah.

Ketua Korlap Aksi menuturkan, warga melakukan aksi tersebut sebagai tanda bahwa warga sudah kecewa terhadap pemerintah Kabupaten Sampang yang sampai saat ini belum bisa melakukan perbaikan terhadap jalan yang sudah rusak selama tujuh tahun.

“Kami melakukan aksi ini, karena pemerintah sampai saat ini belum memperbaiki akses jalan yang setiap hari kami lewati, dan jalan ini rusaknya sudah lama,” tutur Buradi, Kamis (12/10).

Sementara itu Bupati Sampang Fadilah Budiono yang juga langsung turun kelokasi mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap warga yang juga ikut mengontrol terkait masalah jalan dan berjanji akan segera memperbaiki jalan rusak tersebut.

“Kami berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak ini, dipastikan pada Januari 2018 dengan anggaran menggunakan dana BK pasti kami perbaiki,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY