Warga Pasongsongan Babak Belur Akibat Ledakan Petasan

oleh -235 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Warga Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 12.00 WIB, babak belur akibat ledakan sisa pembuatan petasan (Mercon).

Kabag Humas Polres Sumenep dalam pesan rilisnya menyampaikan, akibat ledakan sisa petasan itu ada empat warga Soddara mengalami luka berinisial NR (18), RZ (12), YG (18) dan DN (20).

“Ledakan petasan itu menyebabkan pecahan kaca, dan mengenai para korban,” ungkap AKP Widiarti, Rabu (27/05/2020).

AKP Widiarti menambahkan, bahwa peristiwa naas tersebut bermula saat NR warga Dusun Paoan, Desa Soddaran sedang membersihkan sisa pembuatan petasan di rumahnya, namun naas RZ datang sambil merokok yang menyebabkan peristiwa tersebut terjadi.

“RZ, mengalami luka bakar di bagian leher, dada bagian tengah dan samping kiri, kemudian luka sayat di bagian kaki kiri dan kanan, NR, mengalami luka sayat dan luka bakar pada bagian samping kanan dan bawah mata kanan, luka sayat pada leher bagian kanan, dan luka bakar pada bagian lutut kanan, YG, mengalami luka sayat dan luka bakar pada paha bagian kanan bawah dan kaki kiri, dan DN, mengalami luka sayat dan luka bakar pada ibu jari dan telunjuk tangan kanannya,” pungkasnya.

Penulis: HB
Editor: Heri