Warga Kompleks Grogol Tergenang Air

0
55

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta Selatan sejak pukul 16.00 Wib, tempatnya di jalan seha, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sebabkan sejumlah rumah di kompleks itu tergenang air.

Habibullah (18), warga sekitar mengatakan, hujan deras tersebut sebabkan sebagian ruang tamu miliknya harus tergenag air yang terjadi setiap musim hujan, padahal dirinya bersama keluarga sudah mengantisipasi terjadinya banjir tersebut, namun tak membawakan hasil.

“Hujan deras ini sudah biasa sebabkan sebagian rumah warga di kompleks ini, walau sebagian warga sudah mengantisipasi dengan sejumlah cara, namun setiap hujan deras melanda tetap saja sebagian rumah warga tergenang air hujan,” tuturnya, Selasa (05/12).

Sementara Moh. Mundir ( 24) berharap terhadap pemerintah terkait, agar mengupayakan penanggulangan terjadinya genangan air tahunan itu dengan menormalkan saluran air yang berada di wilayah kompleks warga setempat.

“Semoga ada upaya dari pemerintah terkait, untuk menormalkan saluran air yang berada di wilayah kompleks ini, agar genangan air yang terjadi setiap tahun tak terulang lagi,” harapnya.

LEAVE A REPLY