Warga Ingin Operasi Pasar Ramadhan Digelar Di Pedesaan

0
186

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Belum menyentuhnya pasar sembako murah ke wilayah pedesaan di Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur, sangat disayangkan oleh masyarakat .

Sampai sekarang operasi pasar tersebut hanya dilaksanakan di perkotaan saja, sehingga masyarakat yang ada di desa belum bisa menikmati harga sembako murah dari pemerintah.

“Kami sebagai masyarakat yang tinggal di pedesaan sangat menyayangkan tidak adanya pasar sembako murah ke wilayah desa. Sebab kenaikan harga sembako bukan hanya terjadi di wilayah kota saja, tetapi harga sembako di desa juga mengalami kenaikan,”kata Ahmad Sa’ei, salah seorang warga di Kecamatan Pasongsongan,Minggu (19/6/2016).

Menurutnya, kegiatan operasi pasar di daerah ini memang sudah ada sejak bulan suci Ramadhan, tetapi itu hanya digelar di beberapa titik yang ada di wilayah kota. Padahal dari sisi kebutuhan antara masyarakat pedesaan maupun perkotaan tidak ada bedanya. Urusan kenaikan harga sembako, mereka mengalami hal yang sama.

“Mestinya pemerintah juga memperhatikan masyarakat yang ada di desa dengan naiknya harga berbagai kebutuhan pokok. Masyarakat pedesaan juga disentuh dengan pasar sembako murah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY