Warga Geger Dengan Adanya Mobil Maju Mundur Tanpa Pengemudi

0
810

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kejadian aneh menimpa Mobil milik H. Fathor, warga Desa Karang Sokon, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu 05 November 2017 tepat jam 23.00 Wib, mobil tersebut maju mundur pada malam hari tanpa adanya pengemudi didalam mobil itu.

Rifqi, saksi mata mengatakan, mobil tersebut maju mundur terlihat tanpa ada pengemudinya, sehingga membuat dirinya penasaran dan mendekati mobil itu. Namun setelah didekati mobil itu tanpa pengemudi.

“Mobil itu padahal terpakir di garasi pak haji fathor, namun anehnya, mobil itu maju mundur seperti ada orangnya didalam mobinya. Setelah saya dekati ternyata tanpa ada pengemudinya, kan aneh itu,” tutur Rafqi, Senin (06/11).

Hal senada juga disampaikan warga yang lain yang enggan disebutkan namanya, bahwa dirinya melihat mobil tersebut maju mundur dan menghatam sebuah pagar milik H. Nur.

“Saya juga melihat mobil itu menambrak pagar rumah milik H. Nur, dan saya kira didalam mobil itu ada pengemudinya, namun setelah saya tergur mobil itu malah mati mendadak dan terlihat tanpa ada pengemudinya,” ungkapnya.

Sampai berita ini ditayang belum ada keterengan secara pasti penyebab mobil itu mengalami hal yang aneh. Namun akibat peristiwa tersebut, warga sekitar geger dan takut.

LEAVE A REPLY