Warga Bulangan Barat Dibacok Orang Tak Dikenal

0
971

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Seorang Warga Desa Bulangan Barat, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, selasa pagi 03 Oktober 2017 dibacok oleh orang tidak dikenal, belum diketahu pasti modus pelaku tersebut, namun korban harus dirujuk ke RSUD karena mengalami patah tulang.

Nasip sial tersebut, dialami oleh korban bernama Mohtar (24), Warga Dusun Barat, Desa Bulengan Barat, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. Peristiwa ini terjadi di jalan Raya Desa Lebbeg Kecamatan Pakong pada saat  korban Mohtar dalam perjalan pulang menuju kerumahnya di Desa Bulengan Timur mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya tiba-tiba dibacok.

“Menurut hasil keterangan beberapa sumber di lokasi kejadian, informasinya korban menaiki sepeda motor berboncengan dengan istri tiba-tiba langsung dibacok oleh orang tidak dikenal,” tutur Kepala Desa Bulangan Barat, H. Faisol, Selasa (03/10).

Akibat kejadian ini, Mohtar harus dirujuk ke RSUD Pamekasan karena mengalami patah tulang tangan dibagian kanan. Belum diketahui pasti modus kejadian ini, namun Kepala Desa setempat memasrahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas pelaku pembacokan.

Hingga berita ini diturunkan, Kasus pembacokan orang tak dikenal tersebut masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kendati demikian, kasus tersebut kini sudah dilaporkan kepihak kepolisian Polres Pamekasan.

LEAVE A REPLY