Warga Batuputih Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Mohammad Saleh (41) warga Desa Batu Putih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri dihalaman belakang rumahnya, Rabu dini hari (10/11/16). Korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarganya Kamis pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun kuat dugaan korban nekat melakukan aksi gantung diri diduga karena stres.

Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri ini langsung menyebar ke tetangga, sehingga masyarakat langsung berdatangan untuk melihat kondisi korban secara dekat di utara belakang rumah korban.

Berdasarkan informasi, malamnya korban pamit ke keluarganya untuk membeli gorengan, dan tak kunjung kembali. Pagi harinya sudah diketemukan gantung diri di pohon polay menggunakan tali tampar di belakang utara rumahnya.

Salah seorang warga Fathorrahman, menyatakan, korban dalam kesehariannya dikenal baik, namun beberapa hari terakhir sepertinya mengalami kelainan dan sering bilang akan bunuh diri.

“Dia itu orangnya baik kepada semua orang, tidak menduga sebenarnya kenapa ia sampai nekat gantung diri,” Ujarnya dengan penuh tanda tanya.

Jenazah sudah dikebumikan, korban meninggalkan satu orang isteri dan satu orang anak.