Walau Mobil Dinasnya Makan Korban, Bupati Sumenep Malah Dangdutan Bareng Irwan

0
193

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Kecelakaan maut mobil Bupati Sumenep A. Busyro Karim yang menewaskan Isma’il warga Desa Banjar Barat sepertinya tidak dijadikan beban, terbukti selasa malam (27/9/2016) beliau asyik menikmati hiburan orkes dangdut yang didendangkan oleh Irwan DA2 di Lapangan Giling.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Bupati sangat menikmati bait perbait semua lagu yang didendangkan oleh Irwan. Terlebih ketika Ketua DPRD Herman Dali Kusuma dan Wakil Bupati Ahmad Fauzi berduet menyumbangkan lagu ‘Bulan Bintang’ yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama.

Namun sayangnya, penampilan mereka yang sudah dianggap sebagai orang tuanya warga sumenep itu, mendapat cemoohan dari sejumlah penonton. Itu karena suasana diatas panggung terlihat merusak pemandangan penonton.

“Wah ini acara orkes jadi semrawut, kalau tidak hafal lagu ngapain juga nyumbang lagu diacara seperti ini, mana suaranya fals lagi,” Kata Arifin salah seorang penoton yang mengaku sebagai fans fanatik ‘Irwan’ kepada sorotpublik.com.

Kalau ada hiburan orkes dangdut seperti begini, celetuk Arifin ke teman sebelahnya, mungkin Bupati sudah lupa atas peristiwa  maut yang terjadi empat hari lalu itu yang menewaskan satu orang akibat ditabrak mobilnya.

Untuk kasus maut itu, kata Arifin apakah Bupati sudah bertanggung jawab penuh. Tanyanya kepada temen sebelahnya, atas keluarga korban yang ditinggalkannya, dengan mimik muka agak kecewa.

LEAVE A REPLY