Wakil Bupati Sumenep Serahkan Bantuan Komputer Bagi Sekolah Rujukan

0
8062

Penulis: Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Achmad Fauzi, Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  secara simbolis menyerahkan bantuan  20 Unit Computer, 20 Unit Wps, 2 Unit Ac dan 1 Unit Set Up kebeberapa Sekolah Rujukan Mutu, ditingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMPN 6 yang bertempat di Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kabupaten Sumenep terus berusaha mensupport sarana dan prasarana untuk mempersiapkan UNBK yang akan di laksanakan serentak dari tanggal 23 April sampai 26 April 2018, sehingga dengan adanya beberapa bantuan itu para peserta didik  dalam melaksanakan ujian bisa menentukan prinsip yang kuat untuk menentukan apa yang akan di lakukan.

“Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berusaha membenahi sarana dan prasarana walaupun tidak semuanya bisa terfasilitasi, sehingga dengan adanya  bantuan ini peserta didik dalam melaksanakan ujian akan lebih maju,” tuturnya, Jum’at (13/04/2018).

Wakil Bupati ujung timur pulau Madura itu menambahkan, mengingat era teknologi keterbukaan dalam segala hal dan aspek di berbagai bidang sudah mulai terbuka, sehingga nantinya anak didik kita menjadi anak yang siap dalam segala hal ketika sudah menyelesaikan pendidikannya.

“Keterbukaan dalam segala hal sudah mulai terbuka, sehingga nantinya para anak didik sudah siap dalam segala hal ketika menyelesaikan pendidikannya,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan sarana dan prasarana itu, Wakil Bupati Sumenep berharap, anak didik tidak lagi mencontek  untuk bisa mengetahui satu sama lain, dan nantinya bagi sekolah yang belum memiliki sarana dan prasarana yang lengkap bisa digabungkan dengan sekolah yang sudah memiliki sarana dan prasarana yang lengkap.

LEAVE A REPLY