Wabup Jamin PKL Akan Ramai Pembeli Ditempat Baru

0
396

Sorotpublik.comSumenep, Rencana akan direlokasi PKL di area Taman Bunga Ke jalan Agus Salim atau depan Lapangan Giling Dikawatirkan Akan mengurangi pembeli.

Hal ini disampaikan Olah Rudi salah satu PKL di TB, Ia Kawatir jika direlokasi ke Depan Lapangan Giling pembeli akan berkurang

“Pusat keramaian kan di Taman Bunga, jadi orang yang mampir kesini pasti beli-beli, tapi mau gimana lagi kalau sudah kemauan pemrintah, kami tidak bisa membantah,” Jelasnya, Minggu (03/04/2016).

Sementara Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berani menjamin dan menggaransi ditempat baru nanti PKL akan tetap ramai pengunjung.

“Saya jamin dan garansi, pasti ramai,” terang Fauzi, jelas Wabup.

Ia menambahkan, jika lapangan giling sejak dulu sudah dinilai tempat yang ramai, sebab banyak pameran digelar di lokasi itu.

Pihaknya akan melakukan sosialiasasi kepada masyarakat Sumenep terkait relokasi PKL tersebut melalui media dan mobil keliling. Untuk tetap meraimaikan para pembeli makanan PKL nantinya.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep untuk menata kota menjadi lebih indah dan keberadaan taman bunga benar-benar dijadikan sebagai taman kota dan sarana hiburan keluarga. (Rul/Fin)

LEAVE A REPLY