Wabup Achmad Fauzi Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
209

Penulis : Kyis

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Achmad Fauzi mengajak semua pihak turut serta dalam melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba khususnya di Sumenep.

Menurut Fauzi, Sumenep termasuk salah satu daerah yang potensi penyalahgunaan narkoba. Sehingga perlu berbagai upaya sistematis dengan melibatkan semua pihak.

“Kegiatan ini (sosialisasi) merupakan langkah mendasar membangun pemahaman masyarakat tentang besarnya bahaya penyalahgunaan narkoba,” Pungkas Fauzi saat membuka acara Sosialisasi Bahaya Narkoba (06/02) siang kemaren.

Wakil Bupati Sumenep juga berharap kepada kepala desa dapat menjembatani terobosan-terobosan kreatif Karang Taruna dalam pembangunan desa.

“Kepala desa wajib menunjukkan kepedulian yang besar terhadap Karang Taruna. Karena kegiatan Karang Taruna juga bagian dari keikutsertaan untuk pembangunan desa,” Harapnya.

Fauzi juga mengapresiasi inisiatif pemuda Karang Taruna yang punya spirit besar terhadap pembangunan sumber daya pemuda.

“Kegiatan produktif seperti ini dapat dijadikan percontohan bagi Karang Taruna desa lain untuk menyelenggarakan kegiatan yang punya misi dan tujuan sama untuk pengembangan sumber daya pemuda,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY