Tukang Kebun SDN Manding Daya 3 Perkosa Isteri Orang

0
2884

Penulis : Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Seorang tukang kebun di SDN Manding Daya 3 Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Inisial MNW (65), dikabarkan telah melakukan perbuatan asusila, yakni memperkosa seorang warga di sekitar sekolah berinisial FTM (45). Peristiwa itu terjadi siang hari saat liburan sekolah pada 17 Desember 2017.

Korban menuturkan, saat itu dirinya sedang mencari buah kacang mente di ladang di dekat sekolah SDN Manding Daya 3. Pada saat itu dirinya dimintai tolong oleh pelaku untuk membantu sesuatu.

“Saya datang karena ingin membantu, tapi saat masuk ke halaman sekolah disuruh masuk keruangan Kepala Sekolah, tanpa ngomong apa ia langsung mendekap tubuh saya dan memperkosa saya,” tuturnya, Selasa (02/01/2018).

Pelaku dan korban sama-sama sudah punya keluarga, anak bahkan cucu. Berdasarkan dari pengakuannya pasca kejadian itu sampai saat keluarganya hancur berantakan dan terancam akan terjadi talak.

Menanggapi hal ini Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Ahmad Shadik mengaku sangat kaget. Untuk memastikan itu semua Sadik langsung memerintahkan Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Manding untuk turun langsung ke SDN Manding Daya 3.

“Saya perintahkan UPT setempat untuk menindak lanjuti hal tersebut, dan apabilah benar kami terapkan sangsi bahkan pemecatan, ini kami lakukan demi menjaga citra baik lembaga pendidikan di Kabupaten Sumenep,” tukasnya.

LEAVE A REPLY