Tukang BecaK, Bersukur Dapet Daging Qurban

0
196

Penulis : Brewok

SUMENEP SOROTPUBLIK.com  –  Pembagian daging qurban di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membuat tukang becak bersukur, sebab dirinya  mendapatkan daging qurban untuk dibagikan kepada keluarganya.

Hal ini disampaikan oleh Misnawi saat mendapatkan daging qurban yang di bagikan oleh panitia pembagian qurban dari Dinas Sosial Kabupaten Sumenep.

“ Alhamdulillah saya tahun ini mendapatkan lagi daging qurban, dari panitia pembagian daging qurban ini, dan ini buat oleh-oleh keluarga saya dirumah, dan saya sangat bersukur sekali, mendapatkan daging qurban ini ,” Pungkasnya Dengan Nada Senang Senin (12/09/2016) Siang tadi.

Misnawi Hanya berharap, dengan adanya pembagian daging qurban, masyarakat kecil seperti dirinya bisa merasakan nikmatnya menyantap daging qurban, seperti orang-orang yang berkecukupan.

“ Masyarakat kecil seperti saya untuk makan daging seperti ini, mungkin bisa di hitung dengan hitungan jari dalam setahun, ya? ,,,hitung-hitung dengan dapat daging qurban seperti ini, samalah dengan orang yang sering makan daging setiap saat iya mau ,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY