Truk Muatan Paku Bumi Terguling

0
104
Foto Sedang Eror

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Peristiwa kecelakaan lalu lintas pagi ini  terjadi di tikungan Jalan Banda, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.  Peristiwa naas  itu di alami oleh se buah truk  bermuatan paku bumi sekitar pukul 06.20 Wib.

Hal ini di ungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Tanjung Priok Iptu Edi, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 Wib, sebuah truk bermuatan paku bumi yang berisi 11 buah paku bumi berhamburan ke tengah jalan.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 Wib, yang di alami oleh truk bermuatan paku bumi berisi 11 buah,” ungkapnya, Selasa (30/01/2018).

Kasubag Humas Polres Tanjung priok menambahkan, mobil bernopol B 9452 UEM di ketahui berangkat dari bogor menuju Tanjung Priok sekitar pukul 04.15 Wib, namun naas sesampainya di tikungan Jalan Banda mobil truk itu terguling.

“Mobil itu di ketahui berangkat dari bogor menuju pelabuhan tanjung priok, dan sesampainya di jalan itu terguling,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun jurnalis sorotpublik.com di lokasi kejadian, bahwa peristiwa itu tidak menelan korban, namun terlihat situasi jalan tersebut tersendat akibat peristiwa itu.

LEAVE A REPLY