Truck Pertamina dan Mobil L300 Alami Kecelakaan

oleh

Penulis : Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Truck Pertamina bernopol M 9768 VC mengalami kecelakaan dengan Mobil L300 bernopel AB 1240 KH yang terjadi di jalan PUD, tepatnya di Desa Lenteng Barat, sebelah timur batas wilayah Kecamatan Ganding dan Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya menuturkan, peristiwa yang di alami kedua kendaraan itu terjadi sekitar pukul 16.45 Wib, dan menyebabkan tujuh orang harus dilarikan kerumah sakit terdekat, disebabkan para korban mengalami luka yang sangat serius.

“Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.45, dan para korban kini dibawah kerumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius,” ungkapnya, Sabtu (20/01/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jurnalis sorotpublik.com, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Truck Pertamina itu melaju dari arah barat, dan diduga tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga oleng ke arah kanan, dan menabrak mobil L300 yang dari arah timur.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada keterangan secara resmi terkait peristiwa kecelakaan tersebut dari pihak kepolisian Kabupaten Sumenep.